2015-11-11

Masih Mencari Kerja?

 http://students.telkomuniversity.ac.id
Memiliki pekerjaan tentu menjadi dambaan setiap orang. Siapa, sih, yang ingin mendapat predikat pengangguran? Apa kata calon mertua nanti? He he  he. Tentu mereka memiliki kekhawatiran dong anaknya kurang terjamin oleh calon menantunya.

Tentang pekerjaan sendiri, ada pekerjaan yang sifatnya mengikat, ada juga yang sifatnya freelance. Pekerjaan yang mengikat misalnya bekerja di kantor, pabrik, pokoknya yang terikat kontrak. Adapun freelance adalah pekerjaan yang bebas dikerjakan di mana saja. Sebenarnya freelance pun terikat ketentuan-ketentuan tertentu semisal tenggat waktu atau ketentuan hasil pekerjaan.

Pilihan pekerjaan yang paling sesuai tentu bergantung pada kemampuan dan minat pencari kerja itu sendiri. Mau di kantor atau freelance, terserah pilihan masing-masing. Mau mencari kerja secara online atau offline juga suka-suka sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~