Melangkah Lebih Baik: Selamat datang 2016

Tentu...
Siapapun pasti ingin bertambah sukses dalam hidupnya. Tak ada yang ingin terpuruk atau mengalami kemunduran dalam cerita perjalanan kehidupannya.

Oleh karena itu, usaha untuk sesuatu yang kita jadikan tujuan juga perlu terus bertambah... ya kerasnya, ya motivasinya, ya perbaikan tujuannya, ya ... penambahan hal positif yang lain.

2 0 1 6

Tahun 2016 sudah di depan mata. Tak perlu terlalu bersedih jika target-target belum terlampaui atau minimal hampir tercapai. Jadikan itu pemicu semangat untuk mengisi kesempatan yang masih diberikan. Buat target baru, yang ambisius, optimistis, namun tetap realistis.

Belum menikah? Ya, usahakan disegerakan karena itu ibadah. Mau jomblo terus? Mau agamamu separuh terus? Hehehe... Tapi, ya dipersiapkan dengan matang. Memantaskan diri, kata Om Mario Teguh. Iya juga, sih. Bibit, bebet, dan bobot perlu diperhatikan karena menikah bukan urusan sebentar belaka. Nikah itu kalau bisa sekali untuk selamanya, kan? Tak perlulah terlalu risau dengan pernak-pernik resepsi yang bisa membuatmu mengurungkan niat. Yang penting ijab kabul SAH!!!. Satu lagi, kau mesti bertanggung jawab terhadap keluargamu..

Jika hidupmu terasa masih terlampau berat, renungi sejenak, bertafakur dan tetap bersyukur. Tuhan tak akan menguji hamba-Nya melebihi kemampuan hamba itu. Ujian pun bermakna untuk meninggikan derajat seseorang. Istirahat sejenak, ambil napas, pasrahkan semua urusanmu pada-Nya. Mungkin saat ini kita masih jarang menyapa-Nya, mengabaikannya dengan sengaja, atau sering lalai dengan waktu yang sudah ditentukan-Nya.

Satu lagi, dengarkan musik yang menggugah jiwamu untuk selalu bersemangat. Pilihan saya jatuh pada pada lagu ini ...




Musikimia - Dan Bernyanyilah ...



Melangkah Lebih Baik: Selamat datang 2016 Melangkah Lebih Baik: Selamat datang 2016 Reviewed by Ahmad Salim on Desember 31, 2015 Rating: 5

4 komentar:

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan jejak dengan berkomentar di sini. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~