Guest House yang Nyaman untuk Keluarga dan Backpacker di Yogyakarta

Yogyakarta adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Tak heran, di Yogyakarta bertebaran berbagai macam lokasi wisata, tradisional hingga modern. Dengan mengunjungi Yogyakarta, wisatawan pun mempunyai variasi pilihan destinasi wisata yang lebih banyak. Keunikan dan keistimewaan Jogja seperti itulah yang sangat menarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Statistik jumlah kunjungan wisatawan dapat dilihat di tautan berikut.

Substansi kedua berita tersebut sama, yaitu perkembangan jumlah wisatawan di Yogyakarta yang terus naik, bahkan melampaui target dan menjadi yang tertinggi se-Indonesia. Hebat dan patut diacungi jempol.

Selain karena destinasinya yang menarik, tentu ada hal lain yang menjadikan wisatawan senang melancong ke Yogyakarta. Di antaranya karena keramahan penduduk lokal. Memang, siapa sih yang meragukan keramahan masyarakat Yogyakarta? Orangnya alus-alus, je… entah perilakunya, entah tutur katanya… Istimewa lah pokoknya.

Tempat Menginap yang Nyaman

Nah, bicara mengenai berwisata, tentu wisatawan butuh tempat menginap yang strategis dan representatif. Kudu nyaman lah intinya. Selain nyaman di hati, juga nyaman di… kantong, dong.

Nah, sependek pengalaman penulis, ada Guest House yang bagus di sekitaran Condong Catur, Yogyakarta (warga lokal sering menyebut Condong Catur dengan Concat.) Guest House tersebut adalah SIMPLY HOMY CONDONG CATUR GUEST HOUSE. Inggris banget, ya, namanya? Hehehe, yang datang ke Yogyakarta kan bukan hanya wisatawan domestik, jadi biar dikenal juga oleh wisatawan mancanegara.

Okey, terus apa saja sih yang ada di Simply Homy Condong Catur Guest House? Simply Homy Concat memiliki 8 kamar yang terdiri dari 3 deluxe VIP, 4 kamar superior, dan 1 dorm backpacker berisi 4 bed. Masing-masing kamar memiliki fasilitas AC, kamar mandi dalam dengan shower panas dingin, TV. Wih, ada paket untuk backpacker juga. Jadi bisa lebih hemat, tuh.

Di Simply Homy Condong Catur Guest House Tersedia lounge dengan sofa dan TV kabel, wifi koneksi cepat, serta dispenser air panas dingin. Jika pengunjung ingin sekadar masak-masak sendiri yang ringan, disediakan dapur dengan kompor gas, cookeer hood, lengkap dengan peralatan masak dan makan.

Apabila pengunjung mau sekadar ngopi-ngopi cantik atau ganteng, disediakan balkon dengan view jalanan dan pohon-pohon. Tersedia dispenser air di balkon. Atau boleh juga pesan makan minum di Cafe Simbok.

Di lantai 2 terdapat Function room dengan luas kurang lebih 120 meter persegi, kapasitas 100+ orang. Tersedia in focus, laptop, dan layar. Jadi, bisa digunakan meeting, seminar, atau pelatihan-pelatihan.

Jika wisatawan membawa sopir yang juga butuh tempat menginap, di Simply Homy Condong Catur Guest House juga tersedia paket kamar ekonomi dengan kamar mandi dalam dan fan. Jadi bisa menghemat budget, bukan?

Beragam fasilitas di Simply Homy Concat (KLIK UNTUK MEMPERBESAR)
Simply Homy Condong Catur Guest House memang dirancang untuk membuat pengunjung merasa nyaman dan aman. Dengan tagline “Anda Tuan Rumahnya”, tentu bisa dibayangkan bagaimana manajemen Simply Homy Condong Catur Guest House yang sangat welcome untuk pengunjung. Semua kebutuhan bisa dibicarakan sesuai porsi yang ada.

Tak heran, owner Simply Homy Condong Catur Guesthouse adalah pasangan suami istri bahagia yang sudah sangat berpengalaman di bidang wisata dan travelling. Pengalaman plesir ke berbagai destinasi wisata dunia menjadikan mereka memahami apa saja yang dibutuhkan untuk kenyamanan pengunjung. Pengalaman mereka plesiran dituangkan ke dalam beberapa buku. Saat ini, mereka juga mengaplikasikan pengalaman tersebut ke dalam layanan Simply Homy Condong Catur Guesthouse.

Owner Simply Homy Concat dan deretan buku travelling karya mereka (KLIK UNTUK MEMPERBESAR)
Di samping kenyamanan dan keamanan, lokasi Simply Homy Condong Catur Guest House juga sangat strategis. Ini beberapa keunggulannya.
  1. Lokasi hanya 15 menit dari bandara Adisucipto.
  2. Lokasi sangat dekat dengan kampus UGM, UII FE, UPN Veteran, STIE YKPN, Amikom, STIE Guna Bangsa.
  3. Dekat dengan beberapa lokasi wisata: Candi Gebang, Jogja Bay, Upside Down World, Monumen Jogja Kembali, dll.
  4. Dekat dengan Hartono Mall (1 km), Ambarukmo Plaza (3 km).
Menarik, bukan? Oh iya, harga sewa di Simply Homy Condong Catur Guesthouse juga menarik, lho.  
Tarif Promo:
Rp. 199.000 untuk kamar deluxe dan superior (first reserve first),
Rp. 75.000/bed untuk backpacker,
Rp. 65.000 per extra bed. Semua termasuk sarapan.
Kos bulanan mulai dari Rp. 1.500.000 (tergantung jumlah orang dan fasilitas).

Simply Homy Condong Catur Guesthouse  juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang untuk lebih memanjakan pengunjung, seperti sewa motor, mobil, sepeda onthel, laundry sehari jadi, paket meeting, paket katering, paket wisata dan paket data.

Alamat Simply Homy Concat ada di  Jl.Wijayakusuma No 340 Condong Catur, Sleman, Yogyakarta. Lokasi dapat dilihat di Google Maps "Simply Homy Condong Catur Guesthouse".



===========================
Anda berminat mencoba keramahan dan kenyamanan Simply Homy Condong Catur Guest House? Reservasi silakan menghubungi 081278607080 (Simply Homy), 081314718320 (Mbak Olen), atau via FB Olenka Priyadarsani.
Guest House yang Nyaman untuk Keluarga dan Backpacker di Yogyakarta Guest House yang Nyaman untuk Keluarga dan Backpacker di Yogyakarta Reviewed by Ahmad Salim on Februari 05, 2017 Rating: 5

3 komentar:

  1. Udah paling bener menginap di penginapan yang pemiliknya suka jalan-jalan. Karena mereka akan memposisikan diri mereka ketika menginap di tempat lain. Mereka akan berusaha membuat penginapan senyaman mungkin sebagaimana harapan mereka ketika menginap di tempat lain.

    Djogja, tunggu aku :)

    omnduut.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, tepat sekali, Mas. Tentu beda pula kenyamanan yang didapatkan. Monggo plesir ke Jogja, hehehe.

      Terima kasih sudah mampir.

      Hapus
    2. Ditunggu di Jogja ya cekyan, ini deket buanget ma rumahku asiikk

      Hapus

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan jejak dengan berkomentar di sini. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~