2017-07-28

Konten Unik untuk Website Anda


Sumber gambar: http://actonepictures.com

Konten adalah sumber kehidupan sebuah situs web. Konten adalah satu-satunya media yang berkomunikasi dengan mesin pencari tentang situs Anda dan mengumumkan keberadaan situs Anda. Jadi sangat penting untuk memiliki konten unik dan kata kunci yang kaya di Halaman Web Anda.

Anda harus meluangkan banyak waktu untuk mengembangkan konten. Ini bisa jadi tentang lini bisnis Anda, tentang produk, atau tentang layanan Anda. Konten mempunyai dua tujuan, yaitu (1) Pemasaran produk atau layanan Anda, (2) Membantu mencapai hasil pencarian mesin pencari secara optimal. Jadi Anda perlu menjaga keseimbangan dalam mengembangkan konten web. Anda dapat menulis tentang produk atau layanan yang Anda tawarkan. Saat Anda menulis konten, cobalah memeras lebih banyak kata kunci, yang menurut Anda bisa menarik perhatian search engine. Anda juga dapat melibatkan penulis konten untuk mengembangkan konten untuk situs web Anda.

Sebelum mulai menulis, putuskan kata kunci Anda. Mulai pikirkan kombinasi kata kunci yang berbeda. Catat semua kata kunci yang menurut Anda cocok untuk situs Anda. Cobalah kata kunci ini di Google atau mesin pencari lainnya dan perhatikan hasilnya. Gunakan alat pemilih kata kunci untuk mendapatkan hitungan berbagai kata kunci yang digunakan untuk mencari mesin pencari.

Begitu Anda menempatkan konten di situs Anda, Anda bisa memulai membangun tautan ke situs web Anda. Tautan ini harus berisi kata kunci yang telah Anda gunakan untuk mengembangkan konten Anda. Anda bisa menyiapkan satu set link untuk menangkap kemungkinan kata kunci yang berbeda yang digunakan dalam pencarian. Tanamkan tautan ini di direktori dengan kategori yang berbeda. Anda juga dapat membuat tautan satu arah ke situs web Anda yang sangat membantu pembuatan lalu lintas organik.

Diterjemahkan dari sumber artikel asli: http://EzineArticles.com/500858

5 komentar:

  1. ya memang benar mas, Konten suatu blog adalah raja, namun bukan itu aja, kita juga harus membuat pengunjung kita bedah berada di blog kita dg menyajikan tampilan yang unik dan loading cepat misalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, berarti banyak faktor yang lain, ya

      Hapus
  2. Semua bermula dari kata kunci, kata kunci itu yang kadang susah nyari nya mas, hehe,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, perlu riset mendalam...

      Hapus

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~