2018-01-17

Nutrisi Terpenting untuk Pertumbuhan dan Perkembangan Si Kecil

Memasuki usia 1 tahun, anak akan berkembang semakin pesat. Ia biasanya sudah mulai bisa berjalan, berbicara sedikit demi sedikit, meniru orang lain, dan hal–hal menggemaskan lain yang bisa membuat kita merasa sangat takjub. Karena itulah, berikan susu anak 1 tahun untuk membantu perkembangan dan juga pertumbuhannya agar lebih baik lagi.

Nutrisi yang penting untuk pertumbuhan anak dan juga perkembangan otaknya sangatlah beragam dan banyak sekali. Kita dapat mengolah aneka makanan dan minuman sehat untuk si kecil. Beberapa contoh nutrisi penting yang bisa anda berikan pada anak misalnya aneka sayuran. Banyak anak yang sulit makan sayur karena rasanya. Karena itu, cobalah untuk membuat menu dari sayur yang bisa di sukai anak seperti nugget sayur.

Ikan juga bagus untuk kepintaran otak anak. Ikan salmon menjadi salah satu jenis ikan terbaik yang bisa anda berikan pada anak. Daging ayam dan sapi juga bisa menjadi menu untuk nutrisi terbaik si kecil. lengkapi juga menu sehat si kecil dengan buah – buahan yang segar dan kaya akan vitamin.

Terakhir, berikan susu pertumbuhan untuk melengkapi nutrisinya. Pilih susu anak 1 tahun rasa vanilla ke atas yang dilengkapi dengan aneka vitamin, mineral, serat, DHA, omega tiga dan kandungan bermanfaat lainnya agar tumbuh kembang si kecil makin baik dan juga si kecil menjadi anak yang sehat dan cerdas.


4 komentar:

  1. susu baik untuk anak dan orang tua. namun lebih baik jika cukup nutrisi dari bahan alami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, Mbak. Nutrisi yang utama dan terbaik tetap dari bahan alami. Terima kasih sudah mampir :)

      Hapus
  2. benar sekali mas, nutrisi yang baik akan mempengaruhi tumbuh kembang anak dimasa yang akan datang

    BalasHapus
  3. Harus di imbangi dengan nurmtrisi yang baik pula

    BalasHapus

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~