2018-04-03

Aneka Desain Rumah yang Mencerminkan Karakter Pemiliknya

Sumber Gambar: houzz.co.uk

Tipe rumah Anda ternyata bisa mencerminkan karakter dan kepribadian pemiliknya. Seperti apa? Cari tahu di sini.

Desain Klasik
Desain ini bisa dibilang sebagai desain yang tak lekang oleh waktu. Desain klasik memberi kesan keindahan, kemewahan, dan elegan. Pemilik rumah berdesain klasik biasanya menyukai kemewahan dan mementingkan kualitas. Tak hanya itu, mereka juga memegang komitmen dan konsisten dalam banyak hal.

Desain Minimalis
Desain bergaya minimalis ini cenderung sederhana dan memiliki garis-garis yang tegas. Mulai dari pemilihan warna, bentuk, tekstur, dan bahan furniture diperhatikan dengan seksama pada desain interior minimalis. Pemilik rumah minimalis biasanya mempunyai kemampuan mengatur yang baik, berhati-hati, dan efektif terutama saat mengambil keputusan. Biasanya mereka juga dinilai perfeksionis dalam hal pekerjaan.

Desain Skandinavian
Desain ini cenderung hangat, elegan, nyaman, dan bersih dengan ciri furniture yang ramping. Jika tidak bisa menemukan furniture yang ramping dan cocok untuk gaya ini, Anda bisa menggunakan jasa custom furniture. Biasanya pemilik rumah memiliki cita rasa artistik yang tinggi dan menempatkan kenyamanan di atas efisiensi ruang. Mereka adalah orang yang ramah, menyukai budaya, bersift terbuka, dan mementingkan pertemanan. Karena itu mereka menciptakan suasana hangat dan nyaman untuk memanjakan tamu yang datang.

Desain Pop Art
Desain pop art ini identik dengan warna-warna yang terang dan berani. Pemilik desain rumah ini cenderung unik, dinamis, berpikiran terbuka, menonjol dalam penampilan dan memiliki cerita hidup yang berbeda dari banyak orang. Biasanya mereka ini merupakan pencinta seni dan bisa mengaplikasikan seni di mana saja.

Desain Kontemporer
Rumah dengan gaya desain ini identik dengan kaum urban yang modern. Biasanya desain ini menonjolkan tingkat modern dan eksklusivitas. Mereka sang pemilik rumah ini umumnya merupakan orang yang berpikiran terbuka, mudah bergaul, berpikir cepat dan tangkas, pekerja keras, dan mementingkan pride. Mereka ini tipe orang yang enak untuk diajak bicara mengenai pekerjaan, hidup, hingga masalah keluarga.

Jadi, manakah tipe rumah yang tepat untuk Anda?

13 komentar:

  1. Kalo beli rumah perumnas gak bisa pilih desain bang. Tinggal terima kenyataaan kalo desainnya sama rata, sama rasa. hehee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, udah nasib kali ya...

      Hapus
  2. tapi kebanyakan di Bengkulu rumahnya seragam, jarang liat yang desainnya keren

    BalasHapus
  3. Aku pengen yang desain klasik deh. Klo liat yg klasik emang gimanaa gituu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiip... klasik memang asik.

      Hapus
  4. kepengen punya yang tema kontemporer mas, kayaknya keren tuh hehe

    BalasHapus
  5. Tipe-tipe klasik aku sukaaa hehhe

    BalasHapus
  6. Rumahku tipe klasik karena bapak emang suka gg begituan. Klo aku nanti pengennya yg minimalis, nggak tau kenpa tpi suka bgt sama rumah tipe minimalis.

    BalasHapus
  7. Aku jadi pingin punya rumah tipe klasik deh kak karena tak lekang oleh waktu... hehe

    BalasHapus
  8. Aku sukanya desain rumah minimalis kak. Simpel soalnya.

    BalasHapus
  9. Kalo dananya cuma sedikit, yang penting punya rumah aja dulu kak haha

    BalasHapus

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~