2017-02-09

TokTok.id, Toko Online Khusus Pegawai Negeri

Para anggota ASN patut bergembira dengan hadirnya TokTok. TokTok adalah e-commerce khusus ASN (Aparatur Sipil Negara) yang khusus melayani kebutuhan mereka. Toko Online Korpri atau yang disebut dengan TokTok, didirikan pada pertengahan tahun 2016 dan telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Tujuan utama didirikannya toktok.id adalah untuk memenuhi kebutuhan para anggota KORPRI. Kantor pusat TokTok berlokasi di kota Jakarta, agar dapat menjamin distribusi dan pengiriman barang dengan baik.

Selain membantu menyejahterakan seluruh anggota Korpri, sebagai salah satu e-commerce di Indonesia, tentu saja TotTok akan memudahkan pegawai untuk berbelanja online. TokTok menampilkan beragam supplier yang akan memberikan solusi dari keinginan dan kebutuhan konsumen sehari-hari hingga keperluan khusus, dengan harga terbaik pada kelasnya.

Kemudahan Berbelanja
TokTok menjadi jawaban yang menggembirakan bagi kalangan ASN yang sibuk di kantor sejak pagi hingga sore. Mereka akan lebih mudah membeli barang yang menjadi kebutuhan sehari-hari. Waktu yang ada bisa dialokasikan untuk kegiatan yang lain bersama keluarga tercinta. 
TokTok memberikan penawaran khusus dari seluruh jenis produk, baik berupa bundling, diskon, kupon, dan bonus menarik lainnya. TokTok juga memfasilitasi pembelian voucher HP, tiket pesawat dan kereta api. Tidak hanya itu, TokTok pun memberikan konsumen beragam pilihan dalam Metode Pembayaran. Serta menampilkan sebuah desain "User Experience" yang baik sehingga konsumen akan merasa cepat dan mudah ketika melakukan pembelian. 

Toktok.id memberikan banyak pilihan. Dari mana pun pegawai bisa memesan dan memilih barang yang ditawarkan oleh toko online Korpri ini. Lebih lanjut, Toktok juga menawarkan pilihan pembayaran yang tidak melulu berbentuk cash. Hal ini karena banyak ragam tingkat ekonomi PNS di Indonesia, sehingga Toktok.id  berinisiatif memberikan banyak pilihan pembayaran.

Sebagai toko online yang dikhususkan untuk ASN, tentu saja TokTok memiliki konsumen yang hanya berasal dari anggota KORPRI yang sudah pasti dan terdaftar. Dengan begitu anggota dapat mengakses database dengan mudah.

Aman dan Terpercaya
Keamanan dan Kepercayaan konsumen menjadi prioritas utama bagi TokTok. TokTok akan memberikan fasilitas pengiriman terbaik untuk menjaga kualitas barang yang telah dibeli oleh konsumen.

Toktok akan memberikan pelayanan kepada pelanggan pada Senin--Jumat, pukul 08.00--22.00 WIB. Hebatnya lagi, TokTok memberlakukan Gratis Ongkir! Sementara ini memang hanya tersedia untuk pelanggan di Jabodetabek. Tentu kita berharap ada diskon ongkir juga untuk wilayah lain.

TokTok, Toko Online Khusus PNS
Beberapa keunggulan TokTok (Klik untuk Memperbesar)
 Demikianlah sekilas tentang TokTok, Toko Online Korpri. Silakan bagi Anda yang berstatus PNS / ASN mencoba fasilitas e commerce tersebut. Karena TotTok didesain khusus untuk Anda, kalau bukan Anda yang memanfaatkan dan memajukannya, siapa lagi?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~