2017-03-23

Tak Perlu Lagi ‘Cek Toko Sebelah’ dengan Aplikasi Priceza

Teman, pernah tidak sehabis berbelanja online di sebuah olshop kemudian merasa kecewa karena mendapati harga yang lebih murah di olshop lain? Kalau pernah pasti hal itu menjadi pengalaman yang berbelanja secara online kurang menyenangkan. “Yah, gimana lagi, kan nggak mungkin mengecek harganya satu per satu. Menghabiskan waktu,” mungkin begitu kira-kira jawaban Anda.

Ya, tidak ada yang salah. Siapapun akan mengatakan kalau mengecek satu per satu harga barang di ratusan online shop dan marketplace adalah pekerjaan yang buang-buang waktu saja. Sama sekali tidak praktis dan tidak efisien.

Seperti yang pernah saya alami. Saya ini senang mengoleksi buku. Apalagi yang baru terbit dan sedang booming. Entah fiksi ataupun nonfiksi.  Daripada menunggu stok buku di toko buku terdekat yang kadang lama, sering saya lebih memilih belanja online. Nah, nyesek itu kalau sudah terlanjur booking dan transfer ke salah satu olshop, ternyata belakangan keetemu olshop lain yang menawarkan harga lebih murah, free ongkir pula, hehehe. Tapi, ya sudahlah, belum rezeki kali.

Sudah Saatnya menjadi Smart Shopper!

Lalu, sebenarnya adakah solusi dari permasalahan tersebut? Bisakah calon pembeli membandingkan harga-harga yang ada di berbagai olshop sebelum membeli dengan harga yang paling pas? Mungkin kalau di pasar offline, calon pembeli bisa dimarahi oleh penjual karena terlalu nyinyir, hehehe.

Tapi, tenang saja, saat ini Priceza Indonesia sudah hadir untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut.  Priceza adalah aplikasi mesin pencari belanja yang membantu Anda menemukan berbagai produk dan harga dari toko-toko online terpopuler di seluruh nusantara, agar Anda dapat menghemat uang dan waktu. Priceza pun sudah hadir di 6 negara di Asia Tenggara, salah satunya di Indonesia. Priceza Indonesia sendiri mempunyai alamat website di priceza.co.id. Silakan mengunjungi website tersebut agar mengetahui secara langsung bagaimana cara Priceza bekerja.

Sebagai sebuah bagian dari solusi praktis, yang tentu saja disesuaikan dengan perkembangan zaman dan teknologi, priceza pun melakukan pembaruan layanan di aplikasinya. Melalui tagline “Aplikasi Priceza kini lebih baik!” Priceza Indonesia semakin memanjakan para konsumen online. Pembaruan tersebut menjadikan aplikasi Priceza Indonesia lebih responsif. Pembaruan tersebut menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam membandingkan harga dan mencari penawaran terbaik dari berbagai platform toko online maupun marketplace terkemuka di Indonesia.


Apakah Priceza juga menjual produk? ternyata tidak. Priceza tidak menjual apapun. Priceza murni sebagai perantara atau media belanja untuk membantu Anda menemukan informasi yang relevan seperti ulasan, harga produk dan di mana Anda bisa mendapatkannya. Anda dapat melakukan transaksi langsung dengan toko online yang produknya ingin Anda beli.

Dengan aplikasi Priceza, Anda akan menghemat uang dan waktu untuk mencari bermacam produk seperti smartphone, fashion, kosmetik, bahkan makanan. Aplikasi Priceza mengumpulkan jutaan produk dari ribuan toko online terpopuler dalam satu tempat. Bisa Anda bayangkan betapa bermanfaat dan sangat efektifnya aplikasi ini.



Di aplikasi yang baru tersebut, Anda bisa menemukan menu-menu utama sebagai berikut.

Hot Deals
Di menu ini, terdapat berbagai penawaran terbaru dari berbagai toko online yang bisa Anda manfaatkan. Anda bisa bandingkan harga-harga terbaik di menu ini.

Popular
Menu ini berisi produk-produk yang paling banyak dicari calon pembeli setelah mereka melakukan pengecekan harga.

Article
Di menu ini, ada artikel-artikel menarik seputar berbelanja yang bisa Anda jadikan panduan pribadi.

Gift Ideas
Di menu ini, Anda akan menemukan produk-produk dengan harga terbaik yang bisa Anda jadikan ide hadiah bagi orang lain.

Recommend
Menu ini berisi rekomendasi-rekomendasi produk yang terbaik dan terpercaya dari para pengguna Priceza.


Sudah ada gambaran kan, bagaimana aplikasi Priceza bisa sangat bermanfaat untuk Anda? Yuk, segera Download Aplikasinya Sekarang! Anda yang sering berbelanja online akan sangat terbantu dengan aplikasi Priceza Indonesia ini.


Untuk pengguna IOS, Anda bisa download Aplikasi Priceza Via App Store 


Untuk pengguna Android, Anda bisa download Aplikasi Priceza Via Google Play 


Nah, tunggu apalagi, segera download aplikasinya sekarang! Manfaatkan aplikasi Priceza Indonesia untuk dapat merasakan segala kemudahannya. Ada 5 keuntungan bagi Anda yang mengunduh dan menggunakan aplikasi Priceza seperti dipaparkan dalam gambar berikut.



Sudah saatnya menjadi pembeli cerdas. Sebagai penutup, ada video panduan yang akan lebih memperjelas tentang aplikasi Priceza Indonesia. Selamat berbelanja dengan cerdas, ya...

4 komentar:

  1. saya juga udah donlot, jadi semangat shopper nih bukan smart, wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Hehehe, iya sih Mbak. gara-gara aplikasinya semakin memudahkan...

    BalasHapus
  3. Aplikasi yang sangat bermanfaat buat penggila online shop

    BalasHapus
  4. Benar, Mas. Nggak perlu lagi cek toko sebelah, hehehe

    BalasHapus

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~