2018-02-16

Faktor yang Mempengaruhi Harga TV Bekas

Televisi adalah alat elektronik yang menjadi wajib dimiliki bagi setiap rumah atau keluarga. Dengan televisi kita bisa mengetahui informasi yang terjadi di lingkungan luar sekaligus mendapatkan hiburan di rumah. Perkembangan teknologi dalam produk televisi sendiri telah menghasilkan jenis televisi modern dengan dimensi yang lebih tipis serta ringan. Kedua hal itulah yang membuat masyarakat melakukan jual beli televisi bekas dengan maksud untuk memiliki sarana informasi dan hiburan atau mengganti jenis tv tabung ke tv modern dengan harga TV yang lebih hemat.


Harga second untuk televisi bekas sendiri mengalami naik turun yang disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya yaitu:

        Produk televisi baru yang saat itu menjadi trend.
        Kondisi televisi bekas itu sendiri.
        Kota tempat televisi dijual.
        Minat masyarakat sekitar.
        Besar kecil toko tempat membeli tv bekas.

Bagi Anda yang hendak menukar tambah televisi lama yaitu tv tabung ke tv modern baik LCD tv ataupun LED tv maka ada baiknya mengetahui terlebih dahulu harga baru jenis televisi yang akan dibeli. Jangan sampai Anda membeli televisi second dengan harga yang tak beda jauh dengan harga televisi baru. Point yang lain adalah untuk mencari tahu terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan jenis televisi yang nantinya akan Anda beli sebelum menjual televisi lama. Tv tabung sendiri saat ini dihargai rendah dengan nominal kurang dari Rp. 500.000 untuk ukuran 24 inch ke bawah.

Meski Anda membeli tv bekas, namun Anda bisa tetap memilih televisi yang awet melalui merknya. Pilihlah selalu televisi Panasonic yang terbukti awet serta handal digunakan bertahun-tahun. Banyak masyarakat yang telah membuktikan kehandalan dan keawetan televisi Panasonic dari mulai produk tv tabung hingga TV LED nya. Dengan membeli tv bekas Panasonic, Anda tetap bisa memiliki tv handal dengan harga TV yang lebih terjangkau. Jangan lupa untuk selalu service televisi Panasonic Anda di gerai service resminya untuk menjamin kualitas dan keawetan televisi apalagi Anda membelinya dalam keadaan second atau bekas.




2 komentar:

  1. trend televisi adalah yang paling banyak dicari oleh keluarga terimaksaih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, Mas. tetap selektif memilih kondisi televisi second yang masih bagus.

      Hapus

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~