2022-11-03

Merancang Masa Depan di Universitas Ma'soem

Memilih tempat kuliah yang tepat menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Tidak mudah menemukan universitas yang sesuai keinginan dan kebutuhan. Beragam latar belakang dari calon mahasiswa menjadi pertimbangan penting sebelum memutuskan memilih salah satu perguruan tinggi.

 

Salah satu Universitas yangbisa kamu pilih ialah Universitas Ma'soem. Universitas Ma’soem adalah salah satu universitas swasta yang ada di Bandung, tepatnya di Jalan Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363, Jawa Barat. Universitas Ma’soem didirikan oleh Yayasan Al Ma’soem yang sudah berdiri sejak tahun 1986.

 

Ada banyak pilihan jurusan di universitas tersebut. Universitas Ma’soem memiliki beberapa fakultas dan jurusan/program studi (prodi) yang unik dan beragamUniversitas Ma’soem memiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan prodi Perbankan Syariah (S1) dan prodi Manajemen Bisnis Syariah (S1); Fakultas Komputer dengan prodi Sistem Informasi (S1), prodi Komputerisasi Akuntasi (D3) dan prodi Digital Bisnis (S1); Fakultas Pertanian dengan prodi Agribisnis (S1), dan prodi Teknologi Pangan (S1); Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan prodi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) dan prodi Bimbingan dan Konseling (S1).

 

Prodi Teknologi Pangan

Prodi Teknologi Pangan bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Di prodi ini, Universitas Ma’soem mempunyai beberapa misi, salah satunya menyelenggarakan pendidikan yang berorientasi untuk menghasilkan ilmuwan, praktisi industri, dan wirausahawan yang profesional dalam bidang teknologi pangan. Profil lulusan yang dihasilkan ialah Quality Assurance (bagian pengendalian mutu), Product Development (bagian Pengembangan Produk), Pengusaha Kuliner, dan Akademisi. Menarik, bukan?

 










Kamu yang menyukai dunia Teknologi Informasi tentu sangat cocok dengan Prodi Digital Bisnis. Prospek masa depan lulusan TI sangat cerah. Jangan salah pilih, Kampus Universitas Ma'soem adalah kampus swasta PERTAMA di Bandung Timur & Jatinangor yang membuka prodi ini.


Prodi Bisnis Digital


Selain mendalami dunia manajemen bisnis secara umum, para mahasiswa juga akan dibekali ilmu komputer seperti basic coding dan cara membangun website serta mengoptimalkan ilmu pemasaran secara digital (Digital Marketing).

 

Hal ini tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi Kalian yg sedang mencari jurusan kuliah yang sedang hits saat ini dan sangat dibutuhkan di era industri 4.0. Para mahasiswa akan dibentuk menjadi pengusaha-pengusaha Start Up untuk membangun bisnis Ecommerce-nya sendiri di tengah fenomena belanja online seperti saat ini.

 

Salah satu program unggulan lain yang ditawarkan kepada para mahasiswa Universitas Ma’soem adalah Program Kelas Eksekutif (Kelas Karyawan). Kelas Eksekutif dapat diikuti oleh tenaga kerja/karyawan yang ingin melanjutkan pendidikannya guna menunjang pengembangan karier di tempat kerja. Pembelajaran diselenggarakan pada weekday (malam hari) atau pun bisa hari Jum'at dan Sabtu sehingga memberikan kesempatan kepada karyawan/pegawai maupun pengusaha yang memiliki keterbatasan waktu pada hari kerja untuk mengikuti pendidikan. Dengan begitu kegiatan pendidikan dapat berjalan seiring dengan kegiatan kerja.

 

Di Universitas Ma’soem tersedia fasilitas asrama putri/mahasiswi yang memiliki kapasitas 168 orang dan asrama putra/mahasiswa yang memiliki kapasitas 48 orang. Lokasi asrama dekat dengan lingkungan kampus sehingga semakin mempermudah para mahasiswa untuk menjalani masa pendidikannya. Proses belajar mengajar di Universitas Ma’soem ditunjang berbagai program unggulan untuk mencetak lulusan yang berkualitas. Di samping itu, sistem pembiayaan yang memungkinkan untuk dicicil menjadikan Universitas Ma’soem salah satu universitas swasta di Bandung yang murah dan berkualitas.


Bagaimana? Tertarik kuliah di Universitas Ma'soem?

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~