2023-12-24

7 Alasan Pelajar Harus Punya Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F)

 


ASUS baru saja meluncurkan produk laptop terbaru, Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F). Laptop entry-level dengan performa terbaik untuk tahun ini. Desainnya yang ringan dan tangguh diklaim sebagai laptop untuk pelajar terbaik.

 

Dalam artikel ini, akan diulas beberapa alasan mengapa laptop terbaru dari ASUS ini harus dimiliki oleh para pelajar. Mulai dari prosesor yang digunakan, ketahanan laptop, kualitas visual, dan lain sebagainya. Selengkapnya, simak artikel sampai tuntas, ya. 

7 Alasan Pelajar Harus Punya Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F)

Dalam memilih laptop untuk pelajar, Anda perlu memahami spesifikasinya. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Nah, berikut 7 alasan mengapa pelajar harus mempunyai laptop terbaru, Vivobook Go 14 (E1404F). 

1. Laptop Awet dan Tahan Banting

Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) menawarkan sebuah perangkat tangguh yang bisa diandalkan untuk segala keadaan. Perangkat ini telah memenuhi standar kualifikasi ketahanan militer AS, bahkan telah memiliki sertifikasi MIL-STD-810H. Laptop juga telah melewati 26 prosedur pengujian ketat dalam berbagai aspek, mulai dari kelembaban, temperatur, tekanan, hingga resistensi terhadap benturan. Jadi, laptop ini sangat cocok untuk pelajar yang memiliki produktivitas tinggi. 

2. Ringan dan Ringkas untuk Dibawa Kemanapun

Sebagai pelajar dengan mobilitas tinggi, Anda perlu memilih laptop dengan desain ringan dan Ringkas. Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) menawarkan perangkat bergaya trendi dengan berat 1,3 kg saja dan ketebalan bodi hanya 17,9 mm. Sehingga laptop terbaru dari ASUS tersebut mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa untuk berpergian kemanapun. 

3.  Baterai Tahan Lama Dengan Fitur Fast Charge 

Demi kelancaran mengerjakan tugas, laptop dengan baterai awet dan tahan lama sangatlah dibutuhkan. Nah, laptop ASUS Vivobook Go 14  E1404F hadir dengan baterai berkapasitas 42 WHrs berjenis baterai 3-cell Li-ion. Tak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi fitur fast charge yang diklaim mampu mengisi daya selama 49 menit untuk 60 persen daya baterai. 

4.  Laptop Dengan Kualitas Visual Terbaik

Tampilan visual juga sangat penting dipertimbangkan saat membeli laptop untuk pelajar. Laptop dari ASUS telah didukung dengan layar dengan resolusi Full HD yang menawarkan tampilan lebih detil dan imersif. Tak hanya itu, laptop ini juga aman digunakan untuk para pelajar dalam jangka waktu lama. Karena telah dilengkapi fitur low-blue-light yang bisa meminimalisir sinar biru yang berakibat buruk pada kesehatan mata. Dengan adanya fitur ini pengguna bisa lebih produktif karena telah memiliki perlindungan mata.

5.  Dilengkapi Office Original 

Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) hadir dengan dilengkapi Office Home & Student 2021. Aplikasi Office asli versi lengkap yang mencangkup Word, Excel, dan power point untuk menunjang kinerja. Tak perlu khawatir, software-software dialaminya akan melakukan pembaharuan keamanan secara rutin, sehingga data dan privasi pengguna terjaga keamanannya. 

6.  Anti Lemot Untuk Produktivitas Tinggi 

Laptop ASUS Vivobook Go 14  E1404F yang diklaim sebagai laptop terbaik untuk para pelajar, menawarkan performa terbaik dan anti lemot untuk mendukung produktivitas yang tinggi. Ditenagai dengan hardware generasi terbaru AMD Ryzen 3 7320U mobile yang menjamin kinerja tinggi dan responsibilitas cepat. 

 

Didukung dengan memori LPDDR5 berkapasitas hingga 16 GB. Dengan memori yang besar tersebut, memungkinkan pengguna bisa membuka berbagai aplikasi sekaligus tanpa hambatan. Ditambah dengan penyimpanan NVMe PCIe SSD yang unggul dalam hal akses file lebih cepat, boot lebih singkat, dan lebih responsif. Untuk kapasitas penyimpanannya mencapai 512 GB. Dengan kombinasi tersebut, perangkat terbaru dari ASUS ini bisa diandalkan untuk melakukan berbagai pekerjaan dengan efisien tanpa lemot. 

7. Port, Konektivitas, dan Berbagai Fitur lain 

Dalam menunjang pembelajaran, Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) didukung dengan port, konektivitas, serta berbagai fitur tambahan yang memadai. Untuk jenis port, perangkat ini menawarkan USB TYPE-C, USB-TYPE A, HDMI, dan 3,5mm combo jack audio. Sementara untuk konektivitasnya, laptop terbaru dari ASUS ini dilengkapi Wi-Fi 6E dual band dengan Bluetooth 5,3 wireless card. 

 

Selain itu, ada berbagai fitur lainnya, seperti sensor fingerprint, speaker sonic master, webcam HD dengan fitur privasi, keyboard backlit, teknologi AI noise-cancelling, dan built-in array microphone. Untuk kualitas kameranya, memiliki resolusi 720p HD dan dilengkapi e-shutter. 


Dengan berbagai alasan diatas, Vivobook Go 14 (E1404F) memang cocok dijadikan sebagai laptop untuk pelajar. Harganya pun terjangkau, Anda bisa membelinya mulai dari 6 jutaan saja. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~