Cermat Memilih Asuransi untuk Penyakit Kritis


Pernah dengan tentang asuransi penyakit kritis?

Asuransi kesehatan biasa memang tidak memberikan proteksi terhadap berbagai penyakit kritis. Oleh sebab itu, sebaiknya kita memilih asuransi kritis jika ingin mendapatkan perlindungan maksimal.

Mungkin selama ini kita belum mengetahui banyak informasi seputar asuransi penyakit kritis. Jadi, sekarang kita mesti mempelajarinya lebih detail agar bisa memilih asuransi penyakit kritis yang tepat :

Tentang Berbagai Penyakit Kritis yang Mendapat Proteksi

Ada beberapa penyakit kritis yang mendapatkan proteksi dari asuransi kritis, antara lain gagal ginjal, kanker, gangguan jantung, dan sejumlah penyakit lainnya. Kalau ingin mencari tahu lebih banyak mengenai daftar penyakit kritis yang diproteksi oleh asuransi kritis, kita mesti mempelajari polis secara rinci. Siapkan waktu untuk memahami seluruh isi polis agar tidak terjadi kesalahpemahaman.

Premi Asuransi Penyakit Kritis Memang Lebih Mahal

Premi asuransi penyakit kritis memang terhitung lebih mahal dari asuransi kesehatan biasa. Sebab nilai proteksinya juga jauh lebih besar jika dibandingkan dengan asuransi biasa. Agar bisa membayar premi asuransi penyakit kritis secara lancar, kita harus memastikan bahwa kondisi finansial kita memang memadai. Jangan sampai pembayaran premi asuransi menemui kendala karena kondisi finansial kita yang tidak stabil.

Beda Perusahaan, Beda Pula Proteksinya

Saat ini semakin banyak perusahaan asuransi yang menyiapkan produk asuransi penyakit kritis dengan berbagai pilihan. Hal ini membuat kita harus ekstra teliti saat memilih. Kita harus membandingkan produk asuransi dari perusahaan yang satu dan perusahaan lainnya. Agar kita bisa mendapatkan proteksi maksimal dengan nilai premi yang tidak membebani pengeluaran kita.



Melengkapi Identitas dan Kebutuhan Asuransi

Agar bisa mendapatkan proteksi dari asuransi penyakit kritis, ada beberapa kelengkapan identitas yang wajib kita penuhi. Kita mesti menyiapkan identitas diri, surat keterangan penyakit dari dokter, surat kuasa untuk menunjuk ahli waris, dan beberapa kelengkapan lainnya. Jika semua persiapan sudah lengkap, maka proses pengajuan asuransi akan menjadi lebih mudah.

Sekarang, kita pasti lebih teliti menentukan asuransi penyakit kritis yang kita butuhkan. Klik dulu website Futuready berikut ini untuk mencari tahu perbandingan berbagai produk asuransi penyakit kritis :


Sejak ada Futuready, memilih asuransi jadi mudah dan menyenangkan. Tak ada kejadian boros karena premi besar dan manfaat kurang maksimal akibat salah pilih.



Cermat Memilih Asuransi untuk Penyakit Kritis Cermat Memilih Asuransi untuk Penyakit Kritis Reviewed by Ahmad Salim on Maret 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan jejak dengan berkomentar di sini. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~