2016-01-11

BebasBayar: Solusi Pembayaran Online untuk Keluarga Indonesia

Zaman sekarang, semua orang memerlukan dan semakin mementingkan kemudahan dalam setiap transaksinya. Mulai transaksi sederhana yang sudah menjadi kebutuhan primer, yaitu pulsa telepon seluler, PLN, hingga transaksi keuangan seperti pembayaran cicilan, zakat, asuransi, hingga pembelian tiket pesawat dan kereta api.

Karena kesibukan kerja atau sempitnya kesempatan, juga mungkin karena jauhnya lokasi untuk transaksi, seringkali seseorang mengeluhkan sistem transaksi yang ada dan konvensional. Contohnya, ketika tengah malam dan mendesak membutuhkan pulsa, tetapi sudah tidak ada counter  yang buka. Ketika membayar tagihan rutin mesti antre di kantor pos atau bank. Ada lagi beragam keluhan lainnya. Yup, semua orang pasti menginginkan dan sangat membutuhkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Mengapa BebasBayar?


solusi pembayaran keluarga, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Sebelum saya menemukan layanan pembayaran online BebasBayar, saya berkali-kali mencoba berbagai platform layanan pembayaran online, terutama untuk pembayaran pulsa dan PLN sebagai kebutuhan dasar
saya sekeluarga. Rata-rata semuanya mewajibkan deposit di nominal tertentu. Banyak juga yang sistem transaksinya terlalu rumit dan kurang efektif. Saya harus memahami kode-kode untuk menjalankan transaksi pembayaran. Nomor tujuan transaksi yang bisa dipilih pun berbeda-beda sehingga menambah ribet jika bertransaksi.

Hingga akhirnya, tanpa sengaja saya menemukan platform layanan pembayaran online BebasBayar. Tanpa sengaja, saya mengeklik link afiliasi di postingan status teman facebook. Ternyata link tersebut mengarah ke website BebasBayar.

Pada mulanya saya memandang sebelah mata, dalam hati saya berkata, “Ah, paling-paling sama seperti layanan pembayaran online yang lain.” Tetapi, setelah saya pelajari ternyata BebasBayar benar-benar beda! Hal pertama yang membuat saya terkesima adalah batasan deposit yang hanya Rp10.000. Wow, kecil sekali. Uang Rp10.000 bisa untuk transaksi, luar biasa. Selain deposit minimal yang kecil, ternyata BebasBayar juga tidak mengutip biaya administrasi dari membernya.
100% Gratis daftar di BebasBayar
Beberapa Keunggulan BebasBayar
Sebelum menjatuhkan pilihan ke layanan pembayaran online BebasBayar, tentu saya benar-benar mempelajari seperti apa model dan keunggulan BebasBayar dibanding layanan yang lain. Beberapa paragraf di bawah adalah ulasan saya mengenai keunggulan sekaligus keuntungan apabila kita bergabung sebagai member BebasBayar

Layanan pembayaran online BebasBayar mendukung lebih dari 250 jenis layanan pembayaran. Hal ini tentu saja sangat memudahkan bagi saya dan keluarga Indonesia secara umum karena BebasBayar mengakomodasi hampir semua kebutuhan pembayaran kita. Kita tidak perlu bersusah payah membayar atau bertransaksi di beberapa tempat yang berbeda karena hampir semuanya sudah diakomodasi oleh BebasBayar.
Komplitnya Layanan BebasBayar
Pembayaran melalui BebasBayar bisa dilakukan kapanpun dan di manapun. Ya, benar sekali. BebasBayar mendukung format pembayaran melalui transaksi SMS, transaksi di website, dan melalui aplikasi android dan iOS. Dengan dukungan tersebut, pembayaran bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja tanpa meninggalkan aktivitas harian kita. Begitu mudah dan menyenangkan, bukan? Bahkan tanpa harus mengerti teknologi yang ada sekarang, siapapun tetap bisa menggunakannya dengan sangat mudah dan menyenangkan. Memang sangat mudah bertransaksi dengan BebasBayar. Simpel, layanan Customer Service-nya cepat  dan handal, siap melayani 24 JAM / 7 HARI. Deposit juga langsung masuk dan tidak dipotong biaya administrasi.

Bonus dan cashback dari BebasBayar sangat menguntungkan. Sebenarnya ini keuntungan tambahan saja dari penggunaan layanan BebasBayar. Bagi saya pribadi yang terpenting adalah bisa bertransaksi dan melakukan pembayaran dengan mudah kapan pun dan di manapun. Ternyata, ada banyak bonus dan cashback ketika saya bertransaksi dengan BebasBayar. Besaran cashback memang berbeda-beda untuk setiap transaksi. Jika sering bertransaksi setiap bulan, tentu cashback saya akan semakin banyak dan di akhir bulan akan ditambahkan secara otomatis ke dalam saldo saya. Jadi, saya pun bisa mendapatkan sumber penghasilan baru dari bonus dan cashback setiap transaksi apa saja di BebasBayar. Di samping itu, harga pun bisa kita tentukan sendiri apabila kita bertransaksi untuk orang lain dengan akun kita.
Contoh Bonus dan Lomba yang diadakan BebasBayar
BebasBayar bisa menjadwalkan pembayaran secara Otomatis. Kadangkala, karena kesibukan sehari-hari, saya dan Anda bisa lupa akan tagihan rutin yang harus dibayar. Nah, BebasBayar memberikan solusi. Saya bisa menjadwalkan pembayaran sesuai waktu yang diinginkan sehingga kekhawatiran telat membayar tidak ada lagi.

BebasBayar mendukung program pemerintah. Mengapa saya katakan BebasBayar mendukung program pemerintah? Tidak lain karena pembayaran seperti Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan pembayaran BPJS sekarang bisa dilakukan melalui BebasBayar.

BebasBayar memiliki jalinan kerja sama perusahaan yang luas. Dengan fakta seperti ini, BebasBayar sebagai sebuah perusahaan pembayaran online tentu tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Jaringan kerja sama BebasBayar bisa dilihat dalam gambar berikut.
Jaringan Kerja Sama Bebasbayar 
Itulah di antara beberapa keunggulan layanan pembayaran online BebasBayar.  Kunjungilah http://bebasbayar.com/?b=0f10fb11 untuk segera melakukan pendaftaran. Anda masih ragu? Tonton saja video berikut ini. 




5 komentar:

  1. Wah..... menarik juga ya Bebas bayar ini

    BalasHapus
  2. versi google playstore,gmpang instal...gampang transaksinya,.gmpang cari tambahan penghasilan,...obrigado bebas bayar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, sejauh ini sangat bagus pelayanannya. benar-benar solusi.

      Hapus
  3. Iya, semakin banyak yang merasakan manfaatnya. Salam kenal dan sukses juga. Keren bisnis dan blog-nya.

    BalasHapus

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~