2016-12-22

Apa Merek Sepatu Anak yang Bagus?

Setelah liburan sekolah nanti mungkin anak Anda merengek minta dibelikan sepatu baru. Sebagai orang tua kita memang perlu memenuhi kebutuhan anak kita dalam bersekolah. Kalau memang dirasa sepatu yang dipakai anak selama ini sudah waktunya diganti, tak ada salahnya untuk membelikannya sepatu yang baru. Tapi kira-kira sepatu merek apa yang sebaiknya Anda beli?

Cara termudah untuk mengetahui kualitas sepatu anak memang dengan melihat mereknya. Apalagi kalau merek sepatu anak itu sudah demikian terkenal. Tak perlu ada keraguan lagi untuk membelinya. Ngomong-ngomong soal sepatu anak laki-laki branded itu, berikut ini beberapa pilihannya.

1. Nevada
Nevada merupakan salah satu merek sepatu yang bagus. Dengan desainnya yang menarik dan kasual, sepatu ini bisa digunakan untuk berbagai acara. Kualitas bahannya pun terjamin sehingga membuat awet. Bagi yang sudah pernah beli sepatu Nevada sendiri pasti sudah pernah merasakan kenyamanan menggunakan sepatu ini.

beli sepatu anak laki-laki di mataharimall.com


Misalnya aja sepatu sneakers Nevada warna hitam ini. Sepatu anak laki-laki branded ini dijual dengan harga Rp 171.534 aja di MatahariMall.com. Terbuat dari bahan yang bagus dan dilengkapi dengan tali depan. Solnya pun kuat dan saat kita kenakan sepatu ini terasa empuk.

Sepatu ini merupakan salah satu yang terlaris di Indonesia, khususnya yang dipakai oleh anak dan remaja. Sebab gayanya memang tampak stylish sehingga siapapun yang menggunakannya terlihat tampil lebih cakep.

2. Catenzo
Merk yang satu ini asal Indonesia. Memang bukan hanya sepatu aja yang diproduksi oleh brand ini, tapi pakaian juga. Namun untuk sepatu juga termasuk yang banyak diminati. baik untuk jenis sepatu kasual, sneakers, maupun sepatu formal. Keunggulan dari sepatu merk Catenzo ini adala pada bahannya yang kuat. Sehingga bisa awet digunakan dalam waktu lama.

Untuk sepatu Catenzo itu dijual secara online di MatahariMall.com. Banyak diskon yang disediakan di situs tersebut.

3. Little M
Brand sepatu yang satu ini terutama banyak dipilih untuk sepatu jenis anak. Modelnya yang menarik dan cocok untuk anak menjadikan banyak orang tua membelinya sebagai sepatu untuk anak. Misalnya aja untuk sepatu Little M Girl's Two Tone Sneakers yang dijual di Mataharimall.com dengan harga Rp 158.340. Dilihat dari bentuknya saja tampak sepatu ini sesuai untuk anak.

Kalau untuk kualitasnya tidak perlu disangsikan lagi. Solnya anti licin sehingga membuat anak aman saat bergerak. Lalu pada bagian dalamnya juga terasa empuk. Terbuat dari bahan yang bagus dan lembut juga tidak akan membuat kaki anak lecet.

4. Carvil
Merek yang satu ini mungkin lebih terkenal sebagai merek sandal. tapi sebetulnya Carvil juga memproduksi sepatu. kalau kita lihat misalnya di MatahariMall.com itu ada sepatu Carvil tipe Grazel Hi yang dijual dengan harga hanya Rp 97.930 saja. Murah, kan?

Ya, sekalipun harganya murah tapi bagi yang selama ini pernah menggunakan produk Carvil pasti tahu sendiri kualitasnya seperti apa. Sepatu ini cocok untuk dipakai anak bersekolah. Dengan modelnya yang sangat maskulin menjadikan sepatu ini memang cocok dipakai oleh anak laki-laki.

5. Fila
Merek ini sudah banyak dikenal sebagai produsen perlengkapan olahraga. Salah satunya berupa produk sepatu ini. FILA sendiri merupakan merek asal Italia. Jika anak Anda ingin tampil sporty, memilih sepatu merek Fila ini adalah pilihan tepat. 


Itulah beberapa merek terbaik untuk sepatu anak laki-laki. Anda bisa menjumpainya di situs MatahariMall.com. Yuk, belanja aja sekarang!

1 komentar:

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~