2018-09-07

Kehebatan Teknologi TV Masa Kini

Teknologi TV Terbaru kini hadir mewarnai dan memanjakan mata Anda, di saat menonton acara favorit Anda, dengan kualitas gambar yang tajam, natural dan lebih kontras, Panasonic tetap memposisikan RGB sebagai sumber warna Primer dalam sistem. Pengayaannya pun ditambahkan dengan unsur warna pelengkap, yaitu CMY, hal ini memungkinkan kinerja kombinasi 6 warna yang akhirnya mampu menyajikan kekayaan warna yang begitu istimewa dan lebih tajam, sistem ini dinamakan sistem Hexa Chroma. Agar terlihat lebih sempurna, panasonic pun menghadirkan fitur sinyal dianalisis untuk setiap gambar secara detail.

Sistem Hexa Chroma Drive di TV Panasonic
Warna detail tersebut berasal dari kompensasikan agar sesuai kebutuhan aslinya, pada setiap gambar dianalisa lalu kejenuhan masing-masing warna ( Merah, Biru, Kuning, Magenta, Cyan) dilengkapi warna kulit di setiap tingkatannya.selain itu fitur lainnya Panasonic menciptakan sebuah perubahan gambar yang dirancang khusus bagi sinyal digital, demi memperbaiki warna, kecerahan dan ketajaman. Hal tersebut membuat nada dan warna kulit yang terlihat lebih alami, meningkatkan kecerahan dan mempertajam gambar dengan metode pengurang noise yang ada. Teknologi unik ini memungkinkan anda mendapatkan gambar yang tak hanya kaya warna akan tetapi tetap mempertahankan warna yang natural, kini TV LED Panasonic menghadirkan teknologi Hexa Chroma Drive yang memberikan warna yang sangat jernih dan tajam.

Beberapa percobaan akhirnya berhasil dengan munculnya operasi warna Hexa Chroma, sistem warna pada televisi yang diluncurkan oleh Panasonic, TV Panasonic Generasi Terbaru ini,menghasilkan volet warna yang merupakan kombinasi dari RGB dan CMYK, peningkatan kualitas pun sering dilakukan, dalam operasi warna kecerahan serta tonal kulit yang tidak dapat dipisahkan dari proses kombinasi tersebut. Teknologi TV Terbaru dengan sistem Hexa chroma dan Smart TV persembahan dari Panasonic. Yang kini sudah diberlakukan untuk beberapa jenis TV terbarunya, sistem yang berbasis pada kombinasi dua warna unggulan ini, disertai dengan Tweaking pada setiap kecerahan dan tonal kulitnya, kini menjadi solusi yang mutakhir pada kesempurnaan gambar di TV yang selama ini anda idamkan, maka Hexa Chroma menjadi solusinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~