2018-08-24

3 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan hanya Bermodal Cream dari Nivea


Penggunaan cream-cream wajah untuk berbagai kebutuhan, seperti ingin terlihat glowing, putih ataupun anti penuaan, biasanya selalu dibedakan masing-masing produknya. Padahal ini membuat biaya belanja makin melejit, tidak praktis dan juga memakan waktu. Padahal, sekarang ini sudah terdapat produk ajaib, yaitu cream serbaguna yang akan mampu menjawab seluruh kebutuhan kamu tidak perlu membeli banyak produk. Dipadukan dengan pembersih wajah seperti micellar water oil control, akan sangat melengkapi perawatan praktis yang tidak bikin ribet.

Cream serba guna seperti yang dimiliki oleh brand Nivea, memang diformulasikan untuk menjaga kulit wajahmu agar selalu sehat, kencang dan cerah. Produk ini juga bisa digunakan oleh kondisi kulit apapun, baik itu kulit kering, berminyak ataupun kombinasi, sehingga tidak ada batasan untuk memakainya. Kamu bisa menggunakan produk ini setiap hari, baik pagi dan malam, dan itu sudah kamu dapat dari satu kemasan produk saja. Namun bagi kamu yang memiliki kulit wajah kombinasi, untuk membersihkan wajah tidak boleh sembarangan, karena kulit wajah seperti ini harus terhindar dari paparan alkohol. Sehingga penggunaan micellar water oil control adalah produk yang tepat untuk digunakan. Karena berbahan dasar air yang juga formula lain yang telah disusun sedemikian hingga, untuk menghilangkan bekas make-up dan kotoran hingga ke dalam pori-pori.


Kenapa kita harus beralih menggunakan cream serbaguna ini?

Selain praktis, tentu saja khasiat yang bisa dihasilkannya. Selain untuk menjaga kesempurnaan kulit wajahmu sehari-hari. Produk ini juga dapat gunakan sebagai cream perawatan tubuh bagian lain. Apa saja yang bisa kamu lakukan dengan cream seperti ini?

1. Menjaga kelembapan tangan

Cream ini bisa juga kamu aplikasikan untuk menjaga kelembapan tanganmu. Biasanya, bagian tangan selalu luput untuk dirawat oleh banyak orang, padahal kelembutan tangan juga selalu menjadi acuan untuk mengetahui kesehatan kulit

2. Mengatasi bibir kering dan pecah-pecah

Jika mengalami dehidrasi oleh sebab apapun, hal yang paling kentara terlihat adalah bibir kering dan pecah-pecah. Cream serba guna dari Nivea ini juga dapat digunakan untuk mengatasi hal ini. Kamu tinggal mengoleskannya secara merata pada bibir yang mengalami kekeringan.

3. Memberikan kelembapan pada kaki

Kaki merupakan area yang sering terpapar matahari sehingga menyebabkan bagian tubuh ini sering mengalami kekeringan. Oleskan cream ini di areal yang kering agar kulit kakimu terlihat sehat .

Demikian tiga hal yang bisa kamu lakukan dengan hanya bermodalkan cream serba guna. Kamu ingin mencobanya? Jangan lupa, untuk selalu membersihkan wajah dengan micellar water oil control setiap hari. Semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~