2018-11-07

3 Mobil terbaru 2018 Terbaik dan Paling Populer di Indonesia


Membahas tentang perkembangan dunia otomotif saat ini memang tidak akan ada habis-habisnya. Begitu juga yang terjadi di dunia otomotif Indonesia, yang selalu menjadi perhatian utama bagi para produsen-produsen mobil ternama. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 3 mobil penumpang terbaik 2018 dan paling populer di Indonesia : 

1. Audi Q3 New 

Mobil yang satu ini memang belum terlalu familiar dikalangan pecinta otomotif Indonesia. Namun setelah peresmiannya di ranah otomotif nasional pada bulan lalu, mobil Audi Q3 New ini langsung menyedot perhatian lho. Pasalnya, mobil jenis sedan yang satu ini tampil dengan desain yang sangat mewah dan elegan. Pada bagian jantung pacunya, Audi Q3 New ini bertumpu pada mesin 4 silinder berkpasitas 1.984 cc yang membuatnya mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 200 Hp pada perputaran 5.100 – 6.000 rpm. Selain itu, ia juga memiliki torsi maksimum sebesar 207 lb-ft pada perputaran 1.700 – 5.000 rpm. Kecepatan maksimal pada mobil Audio Q3 New ini diperkirakan mencapai 130 mph, sehinggga ia mampu berlari dari 0 – 60 Mph dalam waktu 8.2 detik saja. Masih belum habis, bagian interior dari mobil Audi Q3 New ini tampak terkesan begitu mewah. 

2. DFSK Glory 580 

Gagah, mewah, sporty, dan elegan, itulah kesan-kesan yang terdapat pada sebuah mobil terbaru 2018 yang bernama Dongfeng Sokon alias DFSK Glory 580. Ya, mobil China yang satu ini masih terbilang sebagai pendatang abru di Indonesia, namun kehadirannya mampu menggetarkan para pesaingnya lho. Tentu saja hal itu juga tidak terlepas dari spek mumpuni yang diusungnya. Lantas, seperti apakah kehebatan spesifikasinya? 

Perihal spesifikasinya, mobil DFSk Glory 580 ini memiliki ruang kabin yang cukup lebar, sehingga sangat ideal untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Kabarnya, DFSK Glory 580 ini dapat menampung penumpang hingga berjumlah 7 – 9 orang lho. Untuk menunjang performanya agar tampil gesit dijalanan, DFSK Glory 580 berpacu pada mesin tipe turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm. Nah, bagi anda yang hendak membelinya secara cash, terdapat lima varian mobil yang masing-masing menawarkan harga berbeda sebagai berikut : 

- DFSK Glory 580 1.8L Comfort SMT : Rp 245,9 jutaan 

- DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT : Rp 282 jutaan 

- DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT : Rp 295 jutaan 

- DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT : Rp 308 jutaan 

- DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT : Rp 308 jutaan. 


3. Nissan Leaf 

Mobil keluaran terbaru 2018 berikutnya yang paling populer di Indonesia, yakni yang bernama Nissan Leaf. Mobil ini menggunakan tenaga listrik sebagai dapur pacunya dijalanan. Tak hanya itu, Nissan Leaf ini juga sudah dibekali dengan teknologi ProPilot ASist yang dapat memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun bagi penumpangnya. Menurut informasi yang didapat, Nissan Leaf memiliki desain yang terlihat sporty dan mewah, serta dipersenjatai dengan teknologi fastcharging untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Apabila baterainya dalam kondisi terisi penuh, maka mobil listrik Nissan Leaf ini mampu menempuh jarak sejauh 241 km lho. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Nissan Leaf dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 147 Hp (Horsepower). 

Itulah 3 mobil keluaran terbaru 2018 terbaik yang paling populer di Indonesia. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli salah satunya? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~