2019-01-02

Produk Nature Republic Favorit yang Harus Anda Coba

Para pencinta kosmetik Korea pastinya tidak asing dengan Produk Nature Republic selain banyak produk Korea lainnya. Produk ini merupakan salah satu skin care keluaran dari pabrikan ini yang tetap mempertahankan senjata utama berupa bahan dasar yang alami.

Produk Nature Republic memiliki beberapa varian yang dapat menjadi pilihan. Mungkin sudah lazim kita kenal merek nature republic ini. Dari sekian banyak produknya, yang paling terkenal adalah skin care aloe vera dan skin care gingseng  royal. Banyaknya pilihan dapat memudahkan anda yang menyukai produk berbahan alami untuk merawat diri.


Berikut ialah Produk Nature Republic paling favorit yang harus Anda coba.


Ginseng Royal Silk Foam Cleanser

Yang pertama dan Anda perlu tahu adalah produk nature republic ginseng royal silk foam cleanser. Sesuai namanya, produk ini merupakan cleanser wajah yang terbuat dari ginseng. Bahan utama dari produk ini adalah royal jelly dan asam amino. Nah, efek dari penggunaan cleanser ini adalah membuat wajah anda menjadi terjaga kelembabannya dan mencerahkan wajah Anda. Ada hal penting lain yaitu khasiat dari ginseng merah yang bersifat anti aging atau membantu wajah Anda agar terlihat awet muda. Penggunaannya sangat mudah, usapkan ke wajah disertai sedikit pijatan dan bilas menggunakan air dengan suhu yang hangat.


Aloe Vera Soothing Gel 92%


Produk selanjutnya dari perusahaan kosmetik Korea Selatan ini adalah aloe vera soothing gel. Produk ini terbuat dari lidah buaya dengan presentase 92%. Dengan kandungan aktif lidah buaya sebesar itu, terdapat berbagai manfaat dari produk ini. Manfaat utamanya adalah sebagai pelembab. Nah, sebagai pelembab, produk ini bisa diaplikasikan tidak hanya pada wajah, melainkan juga kulit tubuh secara umum. Manfaat selanjutnya yang sudah sering diketahui adalah untuk merawat kesehatan rambut. Selain di wajah produk ini bisa anda gunakan untuk merawat rambut Anda, alis, bahkan bulu mata anda. Jadi dengan 1 produk saja Anda bisa mengganti fungsi dari conditioner rambut, hand body lotion, sampai pelembab wajah konvensional.


Shea Butter Moist Steam Cream

Krim ini tergolong sebagai skin care yang difungsikan untuk melembabkan kulit wajah anda. Sangat cocok untuk dipergunakan sehari-hari untuk menunjang aktifitas anda dan menghindarkan kulit anda dari kering dan kusam. Kandungan utama dalam skin care ini adalah vitamin a dan e yang difungsikan merawat kekencangan dari kulit Anda. Bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas luka Anda. Dan yang terpenting produk ini mengandung antioksidan yang dapat melindaungi kulit Anda dari radikal bebas di udara. Sehingga Anda akan lebih bebas saat beraktivitas sekalipun dalam kondisi udara yang kurang baik.


Nature Republic Super Aqua Max Combination Watery Cream

Nature Republic juga mempersembahkan Super Aqua Max Combination Watery Cream. Produk ini paling cocok untuk kulit kombinasi. Berupa krim, pelembab ini berbahan 30 jenis tanaman maritim murni dari air laut dalam. Fungsi dari produk adalah untuk menghidrasi kulit hingga terasa segar dan alami. Dengan ekstrak air dan rumput laut Sapporo, produk bisa meremajakan zona T dan melembapkan zona U pada wajah. Mampu menyeimbangkan kadar minyak dan air kulit, krim ini formulanya cepat diserap kulit.


Nature Republic Bamboo Charcoal Mud Pack

Berikutnya persembahan Nature Republic adalah krim Bamboo Charcoal Mud Pack yang tidak boleh terlewatkan untuk dimiliki. Berguna untuk mengencangkan kulit Anda, krim ini juga bisa mengecilkan pori, bisa menghilangkan komedo dan membuat wajah lebih bersih. Bamboo Charcoal Mud Pack praktis dibawa karena dikemas dalam ukuran 150 ml, cara mengaplikasikannya juga cukup mudah. Cukup tuang di telapak tangan lalu ratakan pada wajah. Diamkan 30 menit sebelum dibilas dengan air. Jika anda memiliki wajah berminyak, produk ini cocok untuk Anda. Dengan kandungan Damyang Bamboo Charcoal, produk akan membuat kulit anda lebih kenyal dan lebih cerah. 


Nature Republic Snail Solution

Selanjutnya ada Nature Republic Snail Solution sebagai produk tepercaya dari Nature Republic. Pembersih cream to foam ini cocok dipakai semua jenis kulit. Ada formula filtrat sekresi siput dan ekstrak Neophinetia Falcata Callus Culture dalam produk yang bisa menembus jauh ke dalam pori untuk membersihkan dengan maksimal. Menghapus riasan jadi lebih mudah tanpa membuat iritasi. Bisa mengangkat kotoran, produk juga memurnikan kulit. Memberikan efek kilau yang menyegarkan, sehingga kulit terasa lebih lembut dan halus.


Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Cleansing Gel Cream

Ada pula Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Cleansing Gel Cream. Dikemas praktis dalam kemasan 150 ml. Produk ini dapat memberi sensasi segar setelah digunakan. Tidak hanya dapat melembapkan kulit, aroma gel cream satu ini juga menenangkan. Produk ini sangat layak menjadi pilihan anda. Dapat digunakan untuk membersihkan make up sekaligus mengangkat debu dari wajah. Memiliki bahan seperti alami yakni lidah buaya yang melembapkan serta membuat kulit lebih nyaman. Keluarkan produk lalu basahi dengan air hangat dan gosok hingga berbusa. Pijatkan pada wajah lalu bilas sampai bersih. Produk satu ini dapat Anda miliki dengan harga yang terjangkau.


Nature Republic Mask Sheet

Nature Republic juga memiliki produk masker yang menjadi favorit yakni Nature Mask Republic Sheet. Hadir dalam kemasan 23 ml sebanyak 5 lembar masker untuk sekali beli. Berbahan natural, produk ini bisa menyegarkan kulit. Mampu melembapkan kulit karena bahannya menutrisi secara alami dari dalam. Dibuat di Korea, mask sheet ini aromanya menyegarkan. Tersedia dalam 14 varian yang berbeda dan memiliki kelebihan tersendiri. Cara mengaplikasikannya cukup mudah, Anda dapat mencuci wajah lalu pakailah toner untuk mempersiapkan wajah. Tarik keluar masker lalu taruh di wajah dan tempatkan secara benar. Angkat masker usai 20 menit lalu tepuk lembut untuk penyerapan yang lebih baik. Sangat praktis dan anda dapat menikmati hasil maksimalnya.


Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner


Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner bisa kamu miliki. Produk ini berbahan daun lidah buaya organik yang bisa menenangkan kulit dan juga melembapkan. Ada kandungan aloe vera yang bisa melembutkan kulit dan menutrisinya dari dalam.Produk ini aman dan bebas paraben serta bebas pewarna buatan. Cara pengaplikasiannya mudah saja, tinggal cuci muka hingga bersih. Lalu usap toner ke seluruh wajah hingga wajah terasa kembali segar.

Nah, pertanyaannya adalah bagaimana Anda bisa membeli produk ini ? sederhana saja, Anda bisa membelinya di situs belanja online iLOTTE.com. Di situs ini Anda bisa mendapatkan skin care ini dengan diskon dan telah terjamin keaslian produknya, karena dikirim langsung dari negara asalnya yaitu Korea Selatan. Untuk Anda yang ingin cantik secara alami, segeralah miliki skin care ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~