2018-12-28

Sudah dapat Tiket Pesawat yang Murah ke Surabaya? Berikut Lokasi Wisata yang Perlu Anda Pertimbangkan untuk Dikunjungi

Surabaya merupakan kota terbesar kedua yang ada di Indonesia, tidak heran memang jika banyak orang yang menjadikan kota ini sebagai destinasi wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi selama liburan. Bahkan beberapa tahun belakangan ini kota Surabaya memiliki beberapa tempat wisata yang selalu dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Apalagi dengan diberi penghargaan sebagai kota terindah di dunia, Surabaya semakin memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi, selain lokasi wisata ada banyak tempat kuliner yang bisa Anda kunjungi di Kota Pahlawan yang satu ini. Nah, untuk Anda yang sudah mendapatkan tiket pesawat yang murah ke Surabaya, tidak ada salahnya mengunjungi beberapa lokasi wisata yang akan kami rekomendasikan.

1.       Hutan Bambu dan Taman Harmoni.

Hutan Bambu
Keindahan Kota Surabaya memang tidak perlu Anda ragukan lagi untuk saat ini. Anda yang sangat menyukai berfoto dengan latar belakang pohon bambu yang rimbun tidak perlu jauh-jauh datang ke negara bagian Asia Timur. Di kota Surabaya Anda pun sudah bisa menikmati pemandangan yang satu ini, salah satunya adalah hutan bambu di Jalan Marin Asri. Anda bisa berjalan santai dan menikmati rimbunnya hutan bambu yang rindang dan sangat instagramable, tidak jauh dari lokasi hutan bambu Anda juga bisa menuju Taman Harmoni yang memiliki pemandangan indah berupa bunga-bunga, dan tentunya bisa digunakan juga sebagai lokasi jogging track.

2.       Pantai Ria Kenjeran Park
  
Anda penikmat sunset? Nah, lokasi Pantai Ria Kenjeran Park tentunya sangat cocok untuk Anda. lokasinya sendiri ada di bagian timur laut, dengan harga tiket yang sangat terjangkau, Anda sudah bisa menikmati sunset dengan orang tercinta di sana. Keindahan matahari terbit dan tenggelam memang merupakan suasana yang sangat menyenangkan, apalagi di sana juga Anda bisa melihat bangunan wihara yang memiliki desain sangat unik.

3.       Kebun Binatang Surabaya

Patung Suroboyo
Kota Surabaya juga terkenal dengan wisata kebun binatang yang dimilikinya, salah satu yang seringkali dijadikan favorit oleh para pengunjung adalah kebun binatang Surabaya. Anda juga bisa melihat patung suro dan boyo yang merupakan patung bersejarah milik Kota Surabaya. Di sana pun Anda bisa melihat berbagai koleksi binatang yang cukup lengkap, bahkan mencapai 351 jenis binatang. Bahkan jenis binatang di kebun binatang yang satu ini merupakan yang terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Anda juga bisa membawa keluarga dan anak-anak untuk mengenalkan beberapa edukasi mengenai binatang.

4.       Skate And BMX Park.
  
Salah satu lokasi yang bisa Anda kunjungi lainnya adalah Skate And BMX Park. Lokasi ini merupakan lokasi  para penggemar skate board, sepatu roda, dan sepeda BMX.  Di sana terdapat berbagai arena luncur yang biasa digunakan para penggemar skate board dan sepeda untuk melakukan latihan. Di sana juga terdapat maskot Kota Surabaya berupa patung suro dan boyo yang tentunya bisa Anda lihat.

5.       De Mata Trick Eye Museum
  
De Mata Trick Eye Museum
Anda memiliki hobi berfoto? Tidak ada salahnya Anda mengunjungi De Mata Trick Eye Museum. Di sini terdapat banyak sekali foto 3 dimensi yang bisa menciptakan ilusi pada mata Anda, sehingga ketika Anda berfoto seperti tampak hidup. Lokasinya sendiri berada di Surabaya Town Square, Jalan Hayam Wuruk Nomor 6. 

Nah, demikianlah ulasan mengenai lokasi wisata yang wajib Anda kunjungi ketika berkunjung ke Kota Surabaya. Sebenarnya ada banyak transportasi yang bisa Anda gunakan untuk menuju lokasi seperti menggunakan kereta api dan pesawat terbang, tetapi harga tiketnya tentu tidaklah murah. Namun kini Anda sudah tidak perlu khawatir. Dengan Mister Aladin semua bisa Anda lakukan, mulai dari booking hotel yang murah sampai dengan dengan harga tiket pesawat yang bisa lebih hemat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~