2021-11-24

Ingin Pengalaman Belajar Mandarin Anak Menyenangkan? Coba LingoAce!

Selama berada di usia anak-anak, sangat penting untuk mengasah kemampuan otak mereka melalui akselerasi edukasi. Hal ini akan meningkatkan kemampuan otak dalam berpikir dan mencerna informasi selama masa pertumbuhannya. Anak bisa jadi lebih cerdas.

Salah satu upaya yang dapat dilakukan orang tua adalah mengikutkan kursus bahasa Mandarin. Penelitian membuktikan bahwa mempelajari bahasa ini dapat mengaktifkan bagian otak. Hal yang sama tidak akan terjadi bila mempelajari bahasa lain.



Nilai Tambah LingoAce sebagai Les Bahasa Mandarin Online Pilihan
1. Rekam jejak sebagai lembaga yang memuaskan

Selama bertahun-tahun, LingoAce telah mengembangkan diri sebagai lembaga kursus Mandarin pilihan orang tua di seluruh Indonesia. Sampai hari ini, ada lebih dari 300.000 siswa dari seluruh dunia, 300.000 kelas tiap tahun, serta lebih dari 7.000 jam untuk mengembangkan setiap program kursusnya.

Ribuan guru menunjukkan dedikasinya untuk membimbing anak-anak dari seluruh dunia. Setiap guru melewati proses penyaringan dengan kekekatan penerimaan sebesar 5%. Hal ini menunjukkan adanya kualitas sepanjang milestone LingoAce berjalan sampai hari ini.

2. Pengembangan ciri khas kurikulum optimal
Di LingoAce, pengembangan kurikulum sampai menjadi sebuah mata pelajaran dapat berlangsung selama sembilan hari. Ada beberapa langkah yang harus dilewati untuk menghasilkan materi belajar berkualitas, antara lain:
  • Observasi mendalam mengenai profil anak serta metode pendidikan dalam menyusun kurikulum yang dipersonalisasi
  • Pembuatan konten materi dan pekerjaan rumah yang bertujuan mendorong daya ingat jangka panjang serta mengaktifkan daya pikir murid
  • Memadukan interaksi dan permainan digital supaya kelas jadi makin menarik untuk dilewati
  • Mengembangkan ilustrasi bersama desainer kreatif agar mata pelajaran juga menarik perhatian secara visual
  • Menguji mata pelajaran sebelum dibagikan kepada anak-anak kemudian melakukan penyempurnaan berdasarkan evaluasi dari para guru
3. Kolaborasi seluruh tim LingoAce yang maksimal
Selain hasil kurikulum dan materi belajar yang maksimal, indikator keberhasilan bisa tercapai karena adanya upaya sepenuh hati dari tim LingoAce. Guru, pakar kurikulum, serta desainer kreatif bekerja sama dalam menghasilkan materi pembelajaran menyenangkan.

Mereka mempertimbangkan silabus global disertai pemanfaatan metodologi dan teknologi yang terbukti memengaruhi kemajuan pembelajaran anak sampai mahir berbahasa Mandarin.

4. Program dan kelas mampu menyesuaikan kebutuhan si kecil
Ada dua program yang dikenalkan kepada orang tua dan anak-anak, yaitu International Program dan Singapore Program. International Program menggunakan silabus pendidikan bahasa Mandarin yang terakreditasi global dengan rekomendasinya untuk anak-anak tanpa dasar berbahasa Mandarin apa pun.

Sedangkan, Singapore Program merupakan kelas yang diberikan kepada anak dengan dasar bahasa Mandarin dan ingin memajukan kemampuan tersebut. Program ini memakai kurikulum Kementerian Pendidikan Singapura yang telah dirancang sebaik mungkin bagi si kecil.

Program dan pengalaman belajar yang menyenangkan memang tidak lepas dari upaya LingoAce bagi anak-anak. Daftar free trial sekarang untuk merasakan sendiri kelebihan LingoAce sebagai kursus Mandarin kredibel berkelas dunia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~