2016-09-01

Berburu Buku dari Program Amal #BagiBukuMizan

Sumber gambar: Mizan.com
Nama Mizan tentu sudah tidak asing bagi kita, terutama penggemar buku dan film. Ya, Mizan adalah nama perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan. Dengan visi "Masyarakat beradab dan sejahtera dalam kerangka kehidupan beragama yang berorientasi kemajuan" Mizan terus berkontribusi bagi bangsa Indonesia dengan menerbitkan buku-buku bermutu.

Di samping intens menerbitkan dan memasarkan buku, Mizan juga turut berkiprah mengembangkan dunia literasi dengan program #BagiBukuMizan.#BagiBukuMizan adalah program bantuan buku untuk perpustakaan, taman bacaan di daerah yang masih kekurangan koleksi pustakanya. Program ini terbuka untuk umum dengan syarat sebagai berikut:

  1. Perpustakaan sekolah, pesantren, taman bacaan, KBM, lembaga sosial (bukan untuk koleksi pribadi)
  2. Telah berjalan minimal enam bulan
  3. Memiliki aktivitas rutin dan memiliki pembaca aktif
  4. Mengisi formulir online di sini
  5. Mengupload surat & proposal permohonan (jika ada)
Tim Mizan akan menyeleksi permohonan berdasarkan kriteria-kriteria di atas.

Pemohon yang mendapatkan bagi buku harus melakukan langkah berikut:
  1. Memfoto buku-buku serta aktivitas di perpustakaan atau taman bacaan dengan memperlihatkan banner/kertas bertuliskan #BagiBukuMizan.
  2. Men-share foto-foto tersebut di blog atau sosial media dengan mention @mizandotcom #BagiBukuMizan
Tahun ini program #BagiBukuMizan akan dibagi menjadi 2 batch. Setiap batch akan dipilih 75 proposal. Lembaga penerima #BagiBukuMizan akan dihubungi langsung oleh Tim Mizan untuk verifikasi dan akan diumumkan di website Mizan.

Program ini juga terbuka bagi dermawan yang ingin ber #BagiBuku. Mizanstore.com menyediakan paket perpustakaan dengan harga khusus. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi cs@mizanstore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~