2019-05-18

Pentingnya Mengganti Air Mineral dengan Air Alkali


Kebutuhan manusia akan air sangatlah besar, apalagi 2 per 3 bagian dalam tubuh adalah air yang memiliki peran penting dalam mendukung kinerja setiap organ tubuh, hingga untuk menjaga kelancaran aliran darah. Penduduk Indonesia sangatlah diuntungkan dengan kondisi wilayah Indonesia yang merupakan negara kepulauan, sehingga memiliki cadangan air yang cukup melimpah. Limpahan air dari lautan Indonesia yang kemudian terserap ke dalam tanah banyak dimanfaatkan sebagai sumber air minum bagi banyak penduduk. Namun, sebelum benar-benar menggunakan air tanah sebagai sumber air minum, perlu dilakukan uji laboratorium terlebih dahulu untuk memastikan apakah air tanah tersebut memiliki kandungan-kandungan logam berbahaya, ataukah telah cukup bersih dan aman untuk dikonsumsi.

Air tanah yang telah lulus uji laboratorium tidak serta merta dapat langsung dikonsumsi, karena memang harus diolah kembali hingga dapat dijadikan sebagai sumber air minum yang bersih dan sehat. Pengolahan air tanah dapat dilakukan dengan cara dimasak, ataupun disaring menggunakan alat penyaring air agar siap diminum langsung, yang mana alat tersebut telah banyak dijual di pasaran.

Beda air tanah, beda lagi air yang berasal dari mata air pegunungan. Air pegunungan biasanya lebih murni, alami dan segar, serta lebih aman untuk dikonsumsi. Makanya, banyak produsen air minum mengambil air pegunungan sebagai sumber utama produksi air mereka.

Air Mineral, baik yang dijual di pasaran ataupun yang diolah sendiri memang baik untuk membantu menjaga kesehatan. Namun perlu diketahui, bahwa dengan mengkonsumsi air mineral yang mengandung kadar pH seimbang akan jauh lebih maksimal memberikan manfaat bagi tubuh. Manfaat air alkali untuk kesehatan telah diyakini mampu menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh, sehingga seluruh organ tubuh dapat menjalankan fungsinya secara lebih maksimal.


Untuk dapat terus mendapatkan manfaat air alkali alami, maka segeralah beralih dari air mineral biasa ke Pristine 8+ yang kandungan air mikromolekulnya sangat mudah diserap oleh tubuh, sehingga akan lebih cepat menghidrasi tubuh dan menormalkan setiap organ tubuh, bahkan dapat melancarkan aliran darah. Tubuh yang terhidrasi dengan baik tentunya akan dapat membantu meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan menghindarkannya dari resiko tertular penyakit.



1 komentar:

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~