2019-10-29

Pentingnya Penguasaan Bahasa Inggris Bagi Karyawan

Sebuah perusahaan tentunya tidak akan pernah bisa berjalan secara optimal apabila SDM karyawannya memble. Setidaknya pada karyawan ini harus diberikan berbagai pelatihan, agar performa kerjanya bisa lebih baik dan juga terampil. Bisa diikutkan dengan les bahasa Inggris profesional, atau perusahaan meng-hire tenaga pengajar bahasa inggris ke kantor. Adapun salah satu pelatihan wajib yang harus diberikan suatu perusahaan bagi para karyawannya ini adalah pelatihan bahasa inggris.

Kenapa harus pelatihan bahasa? Karena alasan yang paling terasa dampaknya di era yang sudah serba digital ini, karyawan yang sudah mengerti akan penggunaan bahasa inggris ini, bisa lebih mengakses informasi secara online lebih luas. Terlebih bila perusahaannya berekspansi ke luar negeri, maka sumber informasi calon kliennya tentu hanya bisa diakses dengan website berbahasa inggris. Itu sebabnya bagi mereka yang bisa menguasai bahasa inggris dengan baik, memiliki kualitas sumber daya yang lebih unggul daripada mereka yang tidak.

Menariknya lagi dengan karyawan yang memiliki kemampuan bahasa inggris ini, secara tidak langsung bisa membantu menaikan citra perusahaan di mata klien asing. Dengan begitu karyawan dengan skill bahasa inggris yang baik ini, dapat membantu perusahaannya bisa semakin berkembang pada level internasional. Dengan demikian, mereka yang mampu menguasai bahasa inggris secara fasih, dinilai sebagai aset berharga yang dimiliki oleh suatu perusahaan.

Namun pertanyaanya sekarang, apakah kemampuan bahasa inggris anda sekarang sudah cukup baik agar bisa dianggap sebagai aset yang paling berharga dari sebuah perusahaan ? nah jika anda masih ragu akan skill berbahasa inggris anda, maka dari sekarang juga anda bisa memilih untuk mengikuti kursus bahasa Inggris di Jakarta, yakni EF (English First). Dengan tenaga pengajar yang sudah memiliki sertifikasi TEFL, maka sudah tentu akan bisa mengajarkan anda berbahasa inggris yang baik dan benar dalam hitungan yang sangat cepat. 

Menariknya lagi di EF ini juga menawarkan program conversation bahasa inggris secara online, yang sangat cocok untuk anda yang tidak pernah punya waktu untuk memperdalam bahasa inggris ini di keseharian anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~