2021-04-12

Memilih Kudapan (Snack) untuk Keluarga

Kudapan atau snack menjadi pilihan yang kerap diburu di waktu senggang. Seperti saat menonton TV, membaca koran, juga mengobrol dengan keluarga. Selain itu, saat acara-acara tertentu, kudapan atau snack menjadi hal yang lumrah, bahkan wajib ada kehadirannya. Yup, kudapan, cemilan, atau snack memang sudah tidak terpisahkan dalam aktivitas keseharian kita.


Apa cemilan favoritmu? Ada banyak pilihan jenis snack yang bisa kita konsumsi. Banyak sekali produk kudapan yang bisa kita jadikan pilihan untuk stok cemilan keluarga. Salah satunya ialah Produk Mayora.


Sumber gambar: mayoraindah.co.id

Mengapa produk Mayora? Sudah pasti kita tidak asing lagi dengan produsen makanan yang satu ini. Kamu pasti sudah familier dengan merk Roma, Danisa, Astor, Slai Olai, beng-beng, choki-choki, energen, dan merk-merk produk Mayora yang sudah termasyhur lainnya.


Jadi, merk apa nih yang kamu suka? Kalau penulis sih suka sekali dengan Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat. Kudapan ini pas dinikmati di suasana apa pun.


Pokoknya, ada banyak pilihan olahan makanan dari produk-produk Mayora. Jangan salah, saat ini produk-produk Mayora juga telah tersebar di 5 benua di dunia. Keren, kan? Sebagai anak bangsa, kita juga merasa bangga dong karena produk lokal kita sudah dikenal di dunia internasional.


Dari sisi perusahaan, perusahaan ini memang sudah teruji, lho. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1977. Beberapa penghargaan juga sudah diraih seperti berikut ini. Sebagai salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies, PT. Mayora Indah Tbk telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan, diantaranya adalah “Top Five Best Managed Companies in Indonesia” dari Asia Money, “Top 100 Exporter Companies in Indonesia” dari majalah Swa, “Top 100 public listed companies” dari majalah Investor Indonesia, “Best Manufacturer of Halal Products” dari Majelis Ulama Indonesia, Best Listed Company dari Berita Satu, “Indonesia’s Corporate Secretary Award, Top 5 Good Corporate Governance Issues in Consumer Goods Sector”, dari Warta Ekonomi dan banyak lagi penghargaan lainnya (sumber:mayoraindah.co.id).


Jadi, tidak usah bingung lagi, ya memilih kudapan untuk keluarga. Produk-produk Mayora siap menemani aktivitas dan acara-acara keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~