2021-05-24

Tampil Kece dan menawan Hanya Dengan Menggunakan Parfum Baju ~

 Sebagai mahasiswa yang melakukan berbagai macam aktivitas di kampus mulai dari pagi sampai dengan sore bahkan bisa dibilang jika sedang banyak kegiatan, tentu mahasiswa bisa sampai bermalam di kampus. Tentunya dengan segudang kegiatan di kampus, terutama pada pertemuan di kelas bersama dosen yang terdapat kelas siang sampai dengan sore bahkan sampai malam hari. Ada rasa tidak nyaman dengan teman-teman karena menggunakan pakaian yang telah digunakan seharian pada aktivitas di kampus, apalagi jika kegiatan tersebut berada di luar ruangan.

Saya juga ingin berbagi pengalaman saya sendiri. Ketika melakukan aktivitas seharian di kampus yang sedang banyak kegiatan waktu itu, dikarenakan akan adanya acara festival di kampus. Saya harus mondar-mandir keluar masuk kampus, bertemu teriknya matahari pada siang hari membuat saya tidak nyaman atas pakaian saya. Saya khawatir akan menimbulkan bau apek pada pakaian saya dan membuat orang-orang disekitar saya tidak nyaman.


Sumber gambar: freepik

Tetapi betapa kagetnya saya waktu itu, walau saya keluar masuk kampus bertemu teriknya matahari, aroma harum pada pakaian saya tetap terjaga. Tentu saya sangat beruntung dapat menemukan pewangi baju tahan lama yang sudah teruji pada pakaian saya sendiri. Tidak hanya menjadi pewangi baju tahan lama akan tetapi soklin royale juga memiliki berbagai macam varian aroma yang bisa kita gunakan bergantian sesuai dengan kemauan kita sendiri loh, yuk simak penjelasan berikut.


1. Winter Breeze

Aroma musim dingin yang segar dari Winter Breeze membuat pakaian wangi pakaian bertahan hingga seharian. Aroma alami dari citrus, red fruit, serta keharuman dari vanilla dan white jasmine memancarkan kesegaran musim dingin yang menenangkan. Tak perlu lagi khawatir aroma akan hilang ketika baju digunakan sepanjang hari.


2. Starry Night

Wangi elegan dari varian Starry Night dihasilkan dari perpaduan cassis, pir, dan melon. Harmonisasi kehangatan dari aroma melati, lavender, dan juga fleur dorange menciptakan keharuman tiada henti. Wangi sepanjang hari dan kelembutan maksimal pada pakaian akan melengkapi aktivitas sehari-hari.


3. Pink Satin

Menggunakan aroma dari bahan alami yang lembut seperti bunga sakura, citrus yang segar, serta fresh red fruit, varian ini beraroma selembut sutera. Ditambah dengan ekstrak pink rose dan sweet jasmine, aroma wangi tahan lama yang diciptakan pada kain sangat lembut.


Varian ini mencerminkan kepribadian lembut dan elegan dari pemakainya. Kenyamanan yang tercipta sepanjang hari memancarkan kesan lembut dan segar. Pakaian yang dicuci dan diberi pelembut pakaian konsentrat New Royale Parfum Series by So Klin Pink Satin akan wangi tahan lama.




 


Dapatkan varian aroma parfum mewah untuk wanita lainnya hanya dengan menggunakan royale parfume



(AKS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~