2021-06-23

Alasan-Alasan Kenapa Vivo Y91C Adalah Pilihan Terbaik untuk Kamu

Brand vivo merupakan salah satu produsen smartphone yang populer. Maka dari itu, sebagai para pengguna smartphone, sudah semestinya kita menjadikan brand yang satu ini sebagai referensi. Apalagi, ada berbagai jenis smartphone vivo yang dapat kita pilih dengan harga yang beragam. Salah satu jenis smartphone vivo yang dapat kita pertimbangkan jika kita ingin mencari produk yang terjangkau dengan fitur-fitur unggulan ialah vivo y91c. Lantas, hal apa saja sih yang membuat kita wajib memiliki vivo y91c? Berikut ulasannya!


1. Memiliki Desain Serta Warna Gradasi yang Menawan

Melalui vivo y91c, vivo menghadirkan pasar smartphone unggulan yang unik karena pada kali ini, vivo menggunakan varian warna yang sangat menarik. Hal ini merupakan salah satu pencapaian vivo. Apalagi, tidak banyak produk-produk dari brand smartphone lain yang menyediakan warna gradasi seperti halnya vivo y91c. Sementara itu, warna-warna yang dihadirkan berupa fusion black serta sunset red. Warna-warna ini memiliki konsep gradasi yang memaksimalkan penampilan ponsel ini. Warna-warna cantik pada vivo y91c kemudian juga dipadukan dengan adanya casing yang terbuat dari bahan polycarbonate yang sangat spesial. Apalagi, produk vivo ini juga diberikan sentuhan akhir berupa finishing yang glossy. Makanya, banyak orang yang suka konsep gradasi yang unik serta membuat vivo y91c menjadi menawan dibandingkan produk smartphone lainnya. Hal inilah yang juga membuat vivo y91c terlihat mewah.

 

2. Memiliki Kamera Pintar yang Canggih dan Keren

Hal lainnya yang juga menjadi alasan mengapa kita wajib menggunakan vivo y91c ialah karena adanya fitur artificial intelegent yang terdapat pada kamera vivo y91c. Fitur yang satu ini juga kerap kenal dengan istilah AI. Melalui adanya adopsi algoritma AI beauty 2.0, maka secara otomatis teknologi yang satu ini juga akan membantu proses penyempurnaan tampilan wajah di foto. Tentunya, para pengguna vivo y91c tidak akan merasa kesulitan untuk mengatur foto secara manual. Penggunaan teknologi AI pada vivo y91c mempermudah kita untuk menghasilkan foto yang profesional. Sensor ini terdapat pada bagian kamera depan. Sementara itu, sensor pada kamera depannya juga cukup mumpuni karena sudah dilengkapi dengan resolusi sebesar 5MP serta terdapat sensor BSI CMOS dengan ukuran lensa aperture f1/8. Kamera depan pada vivo y91c memiliki efek beautify yang akan disesuaikan dengan karakter pengguna karena HP ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi 296 titip wajah. Sementara itu, pada bagian belakang kamera vivo, terdapat sensor 13MP serta lensa aperture f2/2 dan sensor BSI CMOS 1/3 inchi 1.12um pixel phase detection yang bisa autofokus serta ada fitur LED flash. Meskipun vivo y91c tidak memiliki kamera kedua pada bagian belakang, kamera belakangnya sudah memiliki kemampuan untuk membuat mode portrait dan bokeh.

 

 3. Memiliki Baterai dengan Kapasitas Tinggi Sebesar 4030mAh

HP vivo y91c memiliki baterai yang tidak perlu kita ragukan lagi. Hal ini dikarenakan vivo y91c memiliki kemampuan dan kapasitas yang menyerupai perangkat kelas menengah maupun kelas flagship. Vivo yang memiliki keunggulan tersendirinya ini dilengkapi dengan baterai yang kapasitasnya sebesar 4030 mAh Bukan hanya itu saja, vivo juga memiliki baterai jumbo yang sistem manajemennya cerdas serta eksklusif. Tidak heran, daya tahan baterai vivo y91c akan semakin kuat serta tahan lama. Melalui adanya fitur manajemen baterai dan kapasitas baterai yang besar, maka kita tidak perlu khawatir apabila vivo y91c akan kehabisan baterai.

 

Sumber:vivo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini. Komentar Anda sangat berharga bagi saya. Jangan ada spam, SARA, pornografi, dan ungkapan kebencian. Semoga bermanfaat. ~